Panduan Peraturan Nakama Community & Forum

Nakama Aquatics – Demi menjaga agar tetap kondusif tapi tetap asik, maka ditetapkan panduan peraturan sebagai berikut :

  1. Dilarang mengirim pesan pribadi ke nomor Whatsapp Nakama Aquatics kecuali untuk keperluan bisnis. Kalau mau curhat, konsultasi, atau tanya-tanya silahkan lewat grup saja. Jika kamu mengirim pesan pribadi selain keperluan bisnis, maka hanya dibaca/diread saja. Hal ini supaya seluruh chat mudah dikurasi dan manajemennya.
  2. Dilarang membahas/mengirim chat, gambar, video, dan stiker yang terkait dengan SARA, porno, dan spam.
  3. Bebas mengirim gambar/video selama itu terkait dengan grupnya masing-masing. Kalau grup ikan berarti tentang ikan, sedangkan grup kura-kura berarti tentang kura-kura.
  4. Bebas chattingan jam berapa pun, bahkan tengah malam sekalipun.
  5. Dilarang spam dengan kata-kata yang tidak jelas seperti “p” berkali-kali dan berkata kasar (dalam konteks menghina seseorang/personal)
  6. Bebas jual-beli di dalam grup tersebut selama itu masih berkaitan dengan ikanĀ , kura-kura, dan akuatik lainnya.
  7. Dimohon untuk interaktif dan tidak jadi “silent reader”/pembaca diam/pembaca pasif. Masih ingat kan tujuannya ikut grup? Sesibuk apapun tolong sempatkan paling tidak sekedar menyapa.
  8. Tata krama saling menghargai dan ramah tetap dijaga.

Setiap anggota grup Nakama Community & Forum wajib mengikuti aturan tersebut. Peraturan ini dapat berubah mengikuti kondisi nantinya, tapi akan tetap diumumkan jika ada peraturan baru.

Oke? Kamu siap untuk mengenal ikan, kura-kura, dan akuatik lainnya lebih lanjut?? Santai aja nggak usah tegang nanti, selama nggak melanggar peraturan bakal aman kok. Have fun!!

Salam hormat,

Admin Nakama Aquatics