Nggak Ada Lawan!! 3 Megatank yang Ada di Channel Youtube Luar Negeri

Nakama Aquatics – Megatank memang menjadi topik yang cukup hangat akhir-akhir ini di Indonesia. Sesuai namanya, dengan ukurannya yang sangat besar tentu megatank bisa menampung berbagai ikan bahkan kura-kura.

Isi dari megatank pun sebenarnya bermacam-macam, tergantung dari penghobi itu sendiri. Hanya saja, ternyata selain di Indonesia, ada penghobi ikan yang punya megatank dengan ukuran yang tidak kalah dari megatank di Indonesia.

Lalu siapa saja pemilik megatank dengan ukuran dan tampilan yang tidak kalah keren dari Indonesia? Kamu penasaran? Yuk simak berikut!!

1. House8

Pada urutan pertama ada channel House8. Pertama kali melihat, mimin pun juga takjub dengan konsep megatank yang satu ini.

Kamu juga bisa melihatnya sendiri, tampak megatank tersebut punya konsep menyatu dengan rumah. Dan jelas, ukuran megatank tersebut sangat besar meski belum diketahui secara pasti ukurannya.

Menurut pengakuan dari pemiliknya, ikan-ikan yang ada di megatank tersebut berasal dari Jersey Coast yang ia tangkap. Kalau kita perhatikan secara seksama, ada satu ikan yang cukup mencolok.

Terdapat ikan Hybrid Striped Bass dengan ukuran yang sangat besar dan jumbo. Selain itu ada juga beberapa ikan kecil lainnya dan bahkan kura-kura.

Konsep megatank dengan tema pilar-pilar tersebut sangat cocok dengan isi ikan dan rumahnya. Bagaimana menurutmu?

2. Paul Cuffaro

Pada urutan kedua bertengger Paul Cuffaro. Channel ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar buat kamu yang suka ikan predator.

Konten-kontennya yang juga menyangkut soal ikan, khususnya ikan predator. Di salah satu kontennya, ada satu megatank dengan ukuran yang lumayan besar.

Megatank tersebut berukuran sebesar 4400 galon. Wow, sungguh fantastis. Dimana isi ikannya pun besar-besar dan cukup banyak juga.

Kamu bisa melihat mulai dari ikan Arowana, Kaos Kaki, Golden Dorado, Pangasius, Pacu, dan lain sebagainya. Untuk menangkap ikan yang ada di megatank tersebut pun butuh 2 orang yang berada di dalam dan lebihd ari 1 orang yang berada di luar.

Kamu bisa bayangkan sendiri betapa gilanya megatank dan isi ikan-ikannya.

3. Predatory Fins

Yang ketiga ada channel bernama Predatory Fins. Selain Paul Cuffaro, mungkin kamu juga nggak asing lagi dengan channel yang satu ini.

Dalam salah satu kontennya yang terlihat sedang memindahkan ikan-ikannya, terlihat tank sebesar 3000 galon. Meski tak diketahui secara rinci ukuran tanknya, tapi setidaknya masih masuk akal jika disebut megatank karena besar sekali.

Terlihat ada beberapa ikan besar yang dia pindahkan mulai dari Red Tail Catfish, Pasific Tarpon, sampai Alligator. Dengan ukuran tank yang sangat besar tersebut, pasti juga membuat kamu berandai-andai, kira-kira enaknya diisi ikan apa ya kalau punya megatank itu?

Soal konsep, mungkin karena sedang memindah-mindahkan ikan, megatank tersebut hanya bertemakan ala padang pasir. Bagaimana? Apakah kamu suka dengan megatank yang satu ini?

Nah itulah 3 megatank yang ada di channel luar negeri, dimana ternyata megatank-megatank tersebut tidak kalah menarik dengan yang ada di Indonesia. Apakah kamu terinspirasi? Semoga bermanfaat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *